Polda Kalbar

Lewat Patroli Malam Warga Dihimbau Untuk Patuhi Protokol Kesehata

n

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polressambas. Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum polsek paloh, Piket SPKT Polsek Paloh melakukan patroli sambang dengan tujuan himbau protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19, sabtu malam 11/09/21.

Bripka Dwi Santoso datangi warga memberikan edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, selalu waspada terhadap virus corona, harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu jaga jarak.

Dimasa pandemi covid-19 agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan 5M apabila bepergian guna mencegah penyebaran Virus Corona di Kecamatan Paloh, 5M yang dimaksud Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Dengan patroli sambang personil polsek paloh menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona/Covid-19 dengan 5M , Mencuci tangan dengan air sabun , kurangi untuk berkumpul, mendatangi tempat, menjaga jarak aman , keramaian dan selalu menggunakan masker sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Related Posts