[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Polairud Polresta Mamuju Berikan Himbauan Kamtibmas

WhatsApp Image 2021 09 12 at 14.25.05

Mamuju-Antisipasi Terjadinya laka laut bagi pengunjung wisata pantai, Sat Polairud Polresta Mamuju Akp Burhanuddin dan jajaran bersama Kasi Humas Polresta Mamuju Iptu H. Usman P. serta Kasubsi Penmas sihumas Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin lakukan pemasangan tanda sebagai batas maksimal berenang masyarakat dari bibir pantai.

Sebanyak 5 titik batas yang di pasang oleh Sat Polairud Polresta Mamuju dibantu oleh nelayan kapal di sepanjang perairan pantai manakarra dan Arteri yang menjadi tempat masyarakat berwisata dan berenang di pagi hari serta sore hari.

Kasat Polairud Polresta Mamuju Akp Burhanuddin menyampaikan bahwa pemasangan tanda berupa bendera sebangai batas maksimal orang berenang, hal tersebut dilakuakan untuk mencegah terjadinya laka laut, banyaknya kejadian orang tenggelam saat berenang dikarnakan tida memperhatikan batas maksimal berenang dari bibir pantai.

“Kita pasang batas berupa bendera sebangai tanda batas maksimal kejauhan orang yang hendak berenang di pinggir pantai”.jelasnya

Lebih lanjut kasat Polairud menyampaikan bahwa dengan dipasangnya tanda tersebut masyarakat bisa mengetahui batas-batas pinggir pantai yang bisa di tempati berenang karna semakin dalam maka arus juga akan semakin deras,

“Kami mohon bagi masyarakat pengguna Pantai agar memperhatikan tanda-tanda yang kita pasang agar kita semua selamat dari arus deras”jelas Kasat

Pemasangan Bendera sebagai batas, semoga masyarakat tau bahwa yang kita buat ini untuk kebaikan bersama demi untuk keselamatan masyakat yang hendak berwisata dan berenang di pantai.

“Intinya tanda yang dipasanga oleh Polairut Polresta Mamuju sebagai tanda agar masyarakat berhati-hati saat berenang di laut.”tandasnya.(FARIS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sidrap Tingkatkan Keselamatan Melalui Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan Sore Hari
Jumat Curhat Polsek Soreang Jadi Sarana Warga Sampaikan Berbagai Kendala Sosial
Polres Tarakan amankan pelaksanan ibadah sholat jumat
Seleksi Penerimaan Polisi
Seleksi Penerimaan Polisi
Aksi Peduli Kemanusiaan, Polres Minsel Donor Darah untuk warga yang membutuhkan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor