[language-switcher]
Beranda  Berita

*Tetap Prokes Dijalankan, Polsek Belawang Polres Batola Pantau Kegiatan Gerai Vaksinasi

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola, Polsek Belawang Polres Batola, Personil Polsek Belawang bersama Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan PAM pemberian suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Belawang di Kantor Desa Sungai Seluang Pasar Kec Belawang Kab. Batola. Senin (13/09/2021).

Kapolsek Belawang dan Koramil yang dilaksanakan oleh personilnya melaksanakan pemantauan dan pengamanan PAM kegiatan vaksinasi Moderna dosis 1 untuk warga masyarakat Belawang Kec. Belawang sebanyak 90 orang.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi massal yang digelar oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Belawang dengan Peserta Vaksin Moderna dosis I bagi masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya.

Selama kegiatan berlangsung Personel dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan himbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas, (tuturnya)

Personel Polsek Belawang berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. (tuturnya)

Kapolsek Belawang AKP H Gunadi Budiono SH mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Tutur kapolsek

Kegiatan pengamanan PAM dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes. (Humas Batola)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Latihan Pra Operasi Ketupat 2024, Polri Fokuskan Antisipasi Terorisme
Jelang Pengamanan Idul Fitri, Polri Gelar Latpraops Ketupat 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi
Gelar TFG Saat Rakor Linsek Ops Ketupat Candi 2024, Polda Jateng Jamin Kenyamanan dan Kelancaran Saat Mudik di Jawa Tengah
Apel fungsi Polres Pagaralam, inilah beberapa hal yang disampaikan Pimpinan kepada para personelnya
Personil Polsek Kuta Malaka Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat TarawihPersonil Polsek Kuta Malaka Berikan Rasa Aman Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat Tarawih
Polresta Pangkalpinang Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1445 H
Sat Samapta Polres Aceh Selatan Perkuat Patroli Rutin dan Dialogis di Pusat Perekonomian Selama Bulan Ramadhan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor