Polda Kalbar, SATWIL, Uncategorized

Kita putus mata rantai Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan dan vaksinasi

Polsek Sungai Pinyuh – Personil Poksek Sungai Pinyuh terus berupaya melakukan pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh.
Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya percepatan Penanganan Covid – 19 oleh personil Polsek Sungai Pinyuh dipimpin Pawas Iptu Oo Basrodin beserta Bripka Riska Kurniawan, Bripka Eko Mustafa dan Bripda Erick Elianto melakukan patroli himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa(14/9/2021) malam.
Kegiatan patroli KRYD rutin setiap hari kami laksanakan siang dan malam, kami sambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong di warung kopi, maupun ditempat perbelanjaan atau di warkop/ cafe dan atau di obyek vital seperti SPBU dan Bank/ATM kami ingatkan mereka agar selali menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak karena situasi masih pandemi Covid-19″, katanya.
“Kami juga terus gelorakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang kami temui untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Sungai Pinyuh – Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh dan Puskesmas Rawat Jalan Sungai Purun Kecil atau di Mempawah Convention Center (MCC) sesuai jadwal yang telah ditentukan”, pungkasnya.
“Kami ingatkan kepada masyarakat jangan abaikan protokol kesehatan dan mari ikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar segera sirna dari muka bumi dan kita dapat beraktifitas secara normal kembali”, pesannya.

Related Posts