[language-switcher]
Beranda  Berita

PENGAMANAN DAN MONITORING PMI ISOLASI POSITIF COVID-19 DI MAKO BRIMOB ARUK

 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Sambas-Polsek Sajingan Besar. Pelaksanaan Isolasi mandiri bagi PMI (pekerja migran Indonesia) yang dinyatakan Positif Covid-19 dilaksanakan oleh GUGUS tugas Covid-19 Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas. Rabu (15/09/2021).

Pelaksanaan giat tersebut sesuai dengan Keputusan Gubernur Kalbar Nomor :  250 / BPPD / 2021, tentang Pembentukan Satuan Tugas Khusus Penanganan Corona Virus Desiase 2019 (covid – 19) di Perbatasan Provinsi Kalbar.

Kegiatan yang bermaksud untuk memberikan perawatan dan pengawasan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau pendatang lainnya yang dinyatakan Positif Covid-19.

Pelaksanaan Isolasi/karantina ini dilaksanakan di Kompi 2 Bataliyon B Brimob Aruk Kec. Sajingan Besar selama 14 (empat belas) hari sejak dinyatakan Positif Covid-19 oleh tim GUGUS TUGAS COVIT-19 PLBN ARUK KEC. SAJINGAN BESAR.

Kapolsek Sajingan Besar IPTU RIO CHARLES HUTAHAEAN, S.H.,M.H menuturkan “Sampai saat ini telah didata PMI dan pendatang yang dinyatakan Positif Covid-19 yang diisolasi di Kompi 2 Batalyon Brimob Aruk Kec. Sajingan Besar berjumlah total 13 orang terdiri dari 8 orang lakis dan 5 orang perempuan.”tuturnya.

“Kami akan meningkatkan sinergi dan kemampuan serta kesiapan dalam upaya pemantauan, antisipasi penularan dan langkah penanganan lainnya yang dipandang perlu dalam rangka pengendalian dan pencegahan penularan covid -19 di daerah perbatasan khususnya di Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas ini”, tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Kelurahan Bagan Deli
Kapolres Kubu Raya Dampingi PJ Bupati Sambut Kunjungan Menpan RB, Abdullah Azwar Anas di Mall Pelayanan Publik Kubu Raya
Polsek Balikpapan Selatan Aktifkan DDS untuk Membangun Kemitraan dengan Tokoh Agama
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol
Polisi RW di Jepara Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ini Sebabnya
Polsek Talegong Polres Garut Tertibkan Pengguna Knalpot Bising
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor