[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Bali Segera Distribusikan 500 Paket Sembako ke Masyarakat

Polda Bali – Pandemi Covid-19 telah mengingatkan semua pihak untuk peduli terhadap sesamanya. Dengan budaya yang selalu saling peduli dan saling berbagi, maka dampak dari pandemi Covid-19 bisa lebih mudah terselesaikan.

Dewan Pengurus Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) Bali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan mengumpulkan donasi. Donasi tersebut tersebut diberikan kepada masyarakat dalam bentuk paket sembako.

DPD REI Bali memberikan kepercayaan kepada Polda Bali untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan.

Ketua DPD REI Bali, I Gede Suardita menyerahkan secara simbolis bantuan 500 paket sembako kepada Kapolda Bali, IrjenPol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. di Mapolda Bali, Selasa (14/9/2021).

Penyerahan paket sembako tersebut disaksikan oleh Karo Log Polda Bali, Kombes Pol. Nelson Pardamean Purba, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. dan perwakilan dari DPD REI Bali.

Gede Suardita menjelaskan, perhimpunan developer juga ikut merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Ia mengaku tidak patah semangat, tetap berusaha, mencari solusi dan terus berinovasi ditengah situasi pandemi.

“Kita DPD REI Bali disituasi pandemi Covid-19, biarpun situasinya kurang mendukung, tetapi kita mengumpulkan diri, tetap ikut berpartisipasi dalam peduli donasi Covid-19,” kata Gede Suardita.

“Kita hari ini bisa menyerahkan 500 paket sembako yang disalurkan nanti oleh pihak Polda ke seluruh kabupaten/kota,” imbuhnya.

Menurut Gede Suardita, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian DPD REI kepada masyarakat Bali. Kegiatan ini akan menjadi salah satu program secara berkelanjutan sehingga DPD REI Bali bisa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan ini merupakan yang pertama dan bukan yang terakhir dari kita. Kita lanjutkan secara reguler program-program seperti ini. Karena selama ini REI Bali itu kesannya eksklusif, tetapi di Bali itu kita tetap menunjukkan rasa empati, dan kemanusiaan,” ujarnya.

Kapolda Bali, IrjenPol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengapresiasi DPD REI Bali atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menjadi donatur disaat pandemi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPD REI Bali yang sudah menjadi donatur dan peduli kepada kita semua untuk menyalurkan bantuan sosial yang akan diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak dari Covid-19,” ucap Kapolda.

“Sekali lagi, ini adalah bentuk kepedulian dari pengusaha-pengusaha kita, salah satunya dari DPD REI Bali, dibawah kepemimpinan Pak Gede Suardita. Tadi secara simbolis sudah kami terima 500 paket sembako. Mudah-mudahan ini akan berlanjut,” sambungnya.

Jenderal bintang dua di pundak ini mengungkapkan, akan segera mendistribusikan paket sembako ke seluruh wilayah Bali. melalui Polres dan tempat-tempat lainnya dekat. Pola penyalurannya adalah mengoptimalkan potensi wilayah melalui Polres dan tempat-tempat lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Pembagian BLT DD Kemiskinan Ekstrem di Desa Talang Ulu
Aksi Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel Berbagi di Bulan Ramadhan
Agar warga Ngawi Terlayani Dengan Baik, Polisi Kedunggalar Patroli di SPBU Untuk Mencegah Adanya Praktek Kecurangan
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Serah Terima Pjs Kades Kota Agung
Demi mengurangi angka kriminalitas di wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia sampaikan himbauan
Patroli Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Jungai berikan edukasi kepada pegawai minimarket
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor