Polda Bali

RS Bhayangkara Denpasar Gelar Rapat Koordinasi Awal Pembangunan Ruang CT Scan

Polda Bali – Dalam rangka mendukung percepatan rencana pembangunan ruang CT Scan, RS Bhayangkara Denpasar menggelar rapat di ruang rapat RS Bhayangkara Denpasar . Selasa 14/9/2021.

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 Wita dibuka oleh Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol dr.A.Nyoman Eddy, P.W., DFM,Sp.F, dihadiri oleh Karolog Polda Bali Kombes. Pol Nelson Pardamean Purba, S.I.K.,M.H., Perwakilan Irwasda Polda Bali, Perwakilan Karorena Polda Bali, Karumkit Bhayangkara Denpasar, Pejabat Pengadaan, Kasubbidjangmedum, Kasubbagwasintern, Kasubbidyanmeddokpol, Kasubbagrenmin, Kaurkeu serta Kaurren.

Dalam sambutannya Kabiddokes menyampaikan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar akan mendapat alat CT Scan 128 Slice dimana dengan kapasitas 128 slice ini mampu mendapatkan hasil yang akurat.

“Dengan adanya alat tersebut maka rumah sakit harus menyediakan ruang atau bangunan dengan ukuran-ukuran yang telah ditentukan.
Kedepannya harapan semua adalah dengan adanya alat tersebut maka Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Jelas Kabiddokkes.

Karumkit Bhayangkara Denpasar Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS dalam paparannya menyampaikan bahwa pemeriksaan CT Scan merupakan salah satu pemeriksaaan penunjang di bidang radiologi adalah modalitas imejing kesehatan yang cepat dan akurat dalam memperlihatkan abnormalitas jaringan atau detail organ tubuh manusia . Menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dan waktu pemeriksaan yang singkat

Lebih lanjut disampaikan pembangunan ruang CT Scan ini selain untuk menambah sarana prasarana juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan RS Bhayangkara Denpasar dibidang penunjang Radiologi.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi baik dari bidang perencanaan dan pengawasan sehingga diharapkan pelaksanaan pembangunan ruang CT Scan ini tepat waktu dan tepat administrasi.

Karolog Polda Bali Kombes. Pol Nelson Pardamean Purba, S.I.K.,M.H.dalam arahannya menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan pengembangnya dan agar segera dibuatkan Tim.

“Kita harus mengucap syukur dengan hadirnya alat CT Scan ini di RS. Bhayangkara Denpasar. Dari aspek sarana dan prasarana kita bisa meningkatkan kualitas di bidang pelayanan kesehatan,” Ungkap Karolog.

Setelah rapat ditutup dilanjutkan dengan peninjauan langsung lokasi pembangunan gedung ruang CT Scan.