Polda Kalteng, Uncategorized

Sambangi Security, Bripka Rio Sebar Masker Medis

Polda Kalteng – Polres Murung Raya – Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Ps. Kapospol Sungai Babuat Bripka Rio Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, bersama Babinsa membagikan masker kepada salah satu security di Desa Tumbang Bantian, Rabu (15/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Masker langsung dipakaikan kepada security di Desa Tumbang Batian.

Bripka Rio mengatakan, pembagian masker ini bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

“Mengapa kami membagikan masker? Karena terpantau bagi kami di sini masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan pemakaian masker. Jadi timbulah inspirasi kami. Kami ajak elemen masyarakat, syukur warga sangat antusias dan mulai sudah ada perubahan untuk memakai masker,” ungkapnya.

Kades Tumbang Bantian mengapresiasi kegiatan pembagian masker kepada warga ini. Kades berharap kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19.

“Kepada masyarakat ke depannya, patuhilah protokol kesehatan. Kadang–kadang kita tidak tahu orang tanpa gejala (OTG) di sekitar kita. Mudah–mudahan, kegiatan ini bisa berlanjut hendaknya. Selain di lingkungan kita, juga bisa diikuti oleh pihak- pihak lain untuk bisa berbuat dan berbagi masker untuk warga,” harapnya. (van)