[language-switcher]
Beranda  Berita

Alumni Akabri 1998 “Nawahasta” Kaltim Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

BALIKPAPAN, Alumni Akabri 1998 “Nawahasta”, sepanjang Jum’at (17/9) pagi menggelar aksi sosial dengan berbagi 150 paket sembako dengan sasaran Pondok Pesantren, Jemaat Gereja dan Relawan Covid 19 di Kota Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso yang memimpin kegiatan ini mengatakan, bakti sosial yang di lakukan alumni Akabri 1998 “Nawahasta” sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 selama kurang lebih dua tahun melanda Indonesia dan memberikan kontribusi positif agar dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bergerak di tiga titik lokasi, Pondok Pesantren Ummu Sulaim Balikpapan, Gereja Toraja Jemaat Elin dan juga Relawan Covid 19 Gunung Kendeng Balikpapan, masing- masing di berikan 50 paket sembako,” jelasnya.

Lanjut Kapolresta, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antara TNI – POLRI dan Masyarakat sehingga menimbulkan hubungan komunikasi yang harmonis untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19, semoga masyarakat kedepannya mampu mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 18.25.00Sementara itu Pimpinan Majelis Gereja Toraja Jemaat Elim Balikpapan, Yuliati Mangape mengatakan, Jemaat Gereja Toraja menyampaikan banyak terima kasih kepada Alumni Akabri 1998 yang telah memberikan bantuan sosial peduli kasih kepada jemaat kami yang terdampak covid 19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu ekonomi jemaat di tengah pendemi covid 19.

Dilokasi terpisah, Ketua Relawan Covid 19 Gunung Kendeng Balikpapan, Leo Sukoco menyampaikan rasa terima kasih kepada Alumni Akabri 1998 yang sudah peduli terhadap masyarakat terlebih pada anggota relawan Covid 19 Gunung Kendeng dengan memberikan bantuan sosial berbagi kasih sebanyak 50 paket sembako.

Leo Sukoco juga mendoakan seluruh alumni Akabri 1998 selalu diberikan kesehatan dan semakin lebih baik lagi kedepannya baik dalam tugas maupun karier.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 18.25.06Untuk diketahui, dalam kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh seluruh alumni Akabrii 1998 “Nawahasta” yang berdinas di Kodam VI Mulawarman, Polda Kaltim dan Lanud Dhomber Balikpapan.

Selain Berbagi Sembako, Alumni Akabri 1998 “NahwaHasta” diagendakan akan menggelar serbuan Vaksinasi kepada masyarakat Kota Balikpapan pada tanggal 21 September 2021, yang mana kegiatan ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Curi Besi Rel Kereta Api, Seorang Pria Ditangkap Polres Tebing Tinggi
Menekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Hulu Laksanakan Patroli Blue Light
Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Toba sampaikan Pesan Kamtibmas
Apresiasi Tinggi: Kabid Investigasi Wartawan Fast Respon Counter Polri Puji Sambutan Ramah Polres Tebing Tinggi
Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kembayan Lakukan Patroli ke SPBU
Polsek Jangkang Berinteraksi Langsung dengan Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Lebaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor