Polda Kaltim, SATWIL

Peduli Pandemi Covid-19, Polsek Bontang Utara Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Bontang – Kepedulian Polres Bontang terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 terus digalakkan. Setiap hari Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar Bakati Sosial membagikan beras.

Seperti hari ini Rabu (15/9/2021) melalui Polsek Bontang Selatan melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 diwilayahnya.

Polsek Bontang Selatan membagi personil menjadi 2 Tim. Tim 1 membagikan Bansos kepada warga Berebas Pantai di Mako Polsek Bontang Selatan dan Tim 2 membagikan Bansos kepada warga Bontang Lestari di rumah Ketua Rt.7 Bontang Lestari.

Kepada media ini Kapolres Bontang Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Selatan IPTU Suyoko mengatakan hari ini kami membagikan 30 karung beras kepada 30 orang, masing-masing isi 10 kg kepada warga di dua Kelurahan.

Hari ini dua Kelurahan yang menjadi sasaran Bantuan Sosial Polsek Bontang Selatan yakni Kelurahan Berbas Pantai dan Bontang Lestari, selanjutnya akan kami gilir kelurahan lain.

“Teknis pembagian kami bagi dua Tim yaitu Tim I pemberian Bansos di Mako Polsek Bontang Selatan dengan sasaran warga Berbas Pantai. Sedangkan Tim 2 pemberian Bansos di Rumah Ketua RT 7 dengan sasaran warga Bontang Lestari”, terang Kapolsek.

Warga yang menerima Bansos merupakan hasil pendataan oleh para Bhabinkamtibmas, mereka tidak menerima bantuan dari Pemerintah baik Pusat maupun daerah.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi beberapa hari kedepan di masa Pandemi Covid-19 ini”, kata Kapolsek Iptu Suyoko.

Humas Polda Kaltim

Related Posts