[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanah Laut Kembali Gelar Vaksin Merdeka Intan

Polres Tanah Laut menggelar gerai vaksin merdeka intan 2021 bertempat di Gedung Satya Brata Polres Tanah Laut. Sabtu (18/09)

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menuju Herd Immunity pada masa pandemi covid-19 ini, polres tanah laut kembali gelar gerai vaksin merdeka intan 2021 dengan sasaran selain masyarakat yang baru vaksin dosis ke-I juga yang akan melaksanakan dosis ke-II.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Dokkes Polres Tanah laut Bripka Warsito mengatakan untuk jumlah vaksin yang digelar hari ini sebanyak 150 Dosis yang ditujukan untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ke-I maupun yang akan melaksanakan Vaksin ke-II.

Bekerja sama dengan team vaksinator dari Rumah Sakit Umum Daerah Boejasien sebanyak 6 (enam) orang dibantu dari Petugas Si Dokkes Polres Tanah Laut sebanyak 5 (lima) orang memulai kegiatan dari pukul 08.00 wita hingga diperkirakan akan selesai pada pukul 14.00 wita.

“hari ini kita terbatas hanya menyediakan 150 dosis, jadi kepada masyarakat yang tidak dapat kesempatan mengikuti vaksin hari ini diharapkan bisa mengikuti vaksin masal pada hari rabu, 22 September 2021 di lapangan pertasi kencana, karena disana kami sediakan sebanyak 3.000 (tiga ribu) dosis vaksin” tambah Kasi Dokkes.

selama kegiatan berlangsung Si Dokkes Polres Tanah laut dibantu personil yang melaksanakan pengamanan mengatur antrian secara bergantian agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat peserta vaksin untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum atau sesudah pelaksanaan vaksin di tempat yang sudah disediakan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Bangko Bagikan Takjil Untuk Warga Yang Melintas
Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Press Rellease Ungkap Kasus Operasi Pekat I Musi: Polrestabes Palembang Amankan Kasus Curat dan Curas di Berbagai Lokasi di kota Palembang
Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Polres Kuansing Kunjungi Pos PAM Polsek Singingi DiKunjungi
Kapolrestabes Palembang Press Rellease Hasil dari Ops Pekat 1 Musi
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor