[language-switcher]
Beranda  Berita

Sudah Vaksin Pertama, Kapolsek Nanga Pinoh Ingatkan Masyarakat Agar Datang Vaksin Kedua dan Disiplin Prokes

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Polres Melawi kembali mengingatkan masyarakat yang telah mendapatkan vaksin pertama pada 18 Agustus 2021 lalu agar datang kembali untuk mendapatkan vaksin kedua yang dimulai pada hari selasa 14 September 2021 kemarin dan berakhir hari ini dan akan dilanjutkan kembali pekan depan.

Vaksinasi presisi tersebut dilaksanakan hampir semua di tingkat Kecamatan oleh pihak Kepolisian bekerjasama dengan Puskesmas setempat. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Nanga Pinoh di Mako Polsek Nanga Pinoh bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, Jumat (17/9/2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi mengatakan, “Dalam vaksinasi dosis kedua ini vaksin yang digunakan jenis Sinovac dan untuk vaksin yang akan dilaksanakan minggu depan adalah vaksin jenis AstraZeneca, masyarakat datang cukup dengan membawa KTP, serta bukti telah mendapatkan vaksin pertama,” jelasnya.

Namun Kapolsek juga meminta masyarakat yang akan melakukan vaksin kedua di halaman Mapolsek Nanga Pinoh, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan ketika masuk ke lokasi Polsek Nanga Pinoh, pengecekan suhu bagi masyarakat yang akan di vaksin. Ketika duduk menunggu agar mengatur jarak, serta menghindari mobilisasi ketika menuju lokasi vaksin,” ujar Bhakti

Selain itu Kapolsek juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kesadaran kolektif dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di kota Melawi ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk sama-sama membuang ego untuk mematuhi prokes demi kepentingan orang banyak. Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” Pungkasnya.

Penulis : Oktavianus

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cepat, sigap dan profesional. Inilah yang dilakukan oleh personel polres pagaralam didalam melaksanakan operasi dimalam hari
Tes Administrasi penerimaan Polri kini sedang berjalan, Casis merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan bersifat transparan
Masyarakat harus tau pembuatan SIM kini tidak lagi di kantor satlantas dan telah dipindahkan ke Polres Pagaralam
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor