Polda Kalteng, Uncategorized

Dialogis Salah Satu Cara Polsek Kapuas Kuala Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Kapuas – Dalam rangka untuk menjamin Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Kapuas Kuala, jajaran Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas, Polda Kalteng secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga yang dijumpai.

Kegiatan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kapuas Kuala Bripka Yoyok W dan Bripka Bakti U yang melakukan tatap muka dan dialogis bersama pemilik Warung di Kec. Kapuas Kuala. Minggu (19/9/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, melalui Bripka Yoyok tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung tersebut.

Dalam himbauanya Bripka Yoyok mengajak untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jangan menjual ataupun menyediakan minuman keras, bila mengetahui ada warung yang menjual minuman keras untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kapuas Kuala serta mengajak untuk pemilik warung maupun serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Sobeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono saat dihubungi mengatakan bahwa Anggota Polsek Kapuas Kuala akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dengan kegiatan dialogis yang intensif yang dilakukan oleh Polisi diharapkan dapat mengantisipasi berbagai macam bentuk terjadinya tindak kejahatan.

“Anggota Polsek Kapuas Kuala akan melaksanakan kegiatan Dialogis baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari dan dengan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kususnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Kuala,” tutur Kapolsek. (Or)