Polda Bengkulu, SATWIL

Hilang kendali, Pengemudi Motor Tewas Ditempat.

Mukomuko- Laka Lantas antara Sepeda Motor jenis Vixion dengan Mobil Mitsubishi pada hari Sabtu (18/09/2021) terjadi sekira pukul 11.40 wib di Desa Batu Ejung kec.Teramang Jaya kab. Mukomuko ( MM ).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos., M.H menjelaskan berdasarkan keterangan dari polres mm lakalantas terjadi antara Motor Vixion yang melaju dari arah mm menuju Bengkulu hilang kendali dijalan tingkungan yang mengakibatkan motor menabrak mobil Mitsubishi strada di desa batu Ejung pada Senin (18/09)

” Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor MD di TKP.” terangnya

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi kejadian laka lantas antara Sepeda motor jenis Vixion dengan mobil Mitsubishi estrada yang mana sepeda motor tersebut dari arah mm menuju Bengkulu beriringan dengan mobil Mitsubishi estrada warna hitam yang hilang kendali saat dijalan menikung dan mengakibatkan CA (pengemudi motor) MD di TKP

Kecelakaan yang dialami oleh sepeda motor dan mobil Mitsubishi estrada mengalami kerugian materi kira-kira Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) ini terjadi dijalan tikungan di desa batu Ejung.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos., M.H juga menghimbau agar masyarakat dapat berhati-hati dalam berlalu lintas.