Polda Kalteng

Kapolres dan Dandim Lamandau Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di PT SMG

Lamandau- Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., Bersama Dandim 1017 Lamandau Letkol Hafest Isjafrin meninjau Kegiatan vaksinasi di PT Sumber Mahardika Graha (SMG). Minggu (19/9/2021).

Dalam tinjauannya, AKBP Arif menyambut baik peran aktif pihak perusahaan yang telah mau membantu masyarakat dengan program vaksinasi gotong royong bersama tenaga kesehatan batalyon vaksinator untuk mewujudkan target Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait program percepatan vaksinasi nasional.

“Untuk mewujudkan Herd Immunity terhadap Covid-19, diperlukan kerjasama dan gotong royong antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, dengan Kegiatan Vaksinasi ini diharapkan perusahaan yang lain untuk melaksanakan kegiatan serupa,” kata AKBP Arif.

Sementara itu, Kapolres juga kembali mengimbau agar pihak perusahaan maupun masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin, ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita lindungi keluarga kita, saudara-saudara kita dan masyarakat, dengan bersinergi mengatasi pandemi ini, serta dapat menjalani kehidupan normal,” tutur kapolres.

Untuk diketahui, kegiatan serbuan vaksinasi gotong royong dilaksanakan oleh 374 orang dari target 390 orang. (dbm)