[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kuala Behe Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja

Polsek Kuala Behe Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja

POLRES LANDAK – Kuala Behe, Untuk Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian, Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini Anggota Polsek Kuala Behe yakni Brigpol Rian Hidayat melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di Kecamatan Kuala Behe, Minggu (19/09/2021) Pagi.

Pengamanan dilakukan Anggota polsek kuala behe agar umat yang beribadah merasakan kehadiran polisi sehingga bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kuala Behe sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Pengamanan Ibadah Gereja dilakukan oleh anggota untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada umat agar kamtibmas selalu kondusif,” Ungkap Kapolsek.

Selain itu lanjutnya, Anggotanya juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota juga mengingatkan kepada umat serta pengurus gereja untuk selalu menerapkan prokes seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi umat gereja, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mudah terjangkit virus corona,” Tutup Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Surakarta Ambil Apel Gabungan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
Cegah kekerasan terhadap Anak, Polres Kepulauan Tanimbar masifkan sosialisasi di Sekolah
Cegah pungutan liar, Bhabinkamtibmas Matakus Mensosialisasikan Saber Pungli kepada Nelayan
500 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
820 Pendaftar Online Ikuti Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri Bintara dan Tamtama T.A. 2024 di Polresta Jambi.
Tim UKL lll Polres PALI melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di Simpang Polres PALI kelurahan Handayani Mulya Talang Ubi pada Jumat malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor