Polda Kalsel

Tidak Bosen, Bhabinkamtibmas Selalu Ingatkan Pemilik Toko Untuk Selalu Menerapkan Prokes

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Hampang –
Masih banyaknya masyarakat yang berkerumun tidak mengindahkan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan covid19, maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Hampang Briptu Ahmad Nazar melaksanakan patroli dialogis ke toko sembako di Desa Lalapin Kecamatan Hampang Kabupaten kotabaru Minggu (19/09/2021).

Patroli dialogis yang di lakukan Bhabinkamtibmas kali ini dengan sasaran warga yang berkerumun dan berbelanja kebutuhan pokok dengan tujuan mensosialisasikan himbauan pemerintah upaya pencegahan covid19 salah satunya jangan berkerumun serta cuci tangan.

“hindari kerumunan atau nongkrong kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak, sering cuci tangan serta jangan keluar rumah untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penularan covid19”. Ujar Briptu Nazar.

Kalau bisa pemilik toko di lain tempat sediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun atau antiseptic guna mencegah penularan covid19″.tambah Nazar.

Ditempat terpisah Ditempat Terpisah AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K Melalui Kapolsek Hampang IPTU Marjoko, SE. MM
menambahkan, mari kita patuhi dan laksanakan himbauan pemerintah teantang upaya pencegahan virus covid19 untuk kebaikan bersama” pungkasnya.

Editor : Nazar
Publish : Polsek Hampang Polres Kotabaru

Related Posts