[language-switcher]
Beranda  Berita

Antusias Warga Ikuti Serbuan Gebyar Vaksinasi Presisi Polda Papua

Jayapura – Bertempat di Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Papua telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi dan untuk mensukseskan pergelaran PON XX Papua tahun 2021, Senin (20/09/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan Kerjasama Polda Papua dengan BPOM Provinsi Papua, dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Dir Reskrimsus Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, S.I.K., didampingi Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) PROVINSI PAPUA Bapak Mojaza Sirait, S.Si, Apt. dan Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Nariyana M.Kes.

Kabid Dokkes Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kantor BPOM Provinsi Papua dengan sasaran masyarakat berusia 12 tahun keatas. Kegiatan ini masih berlanjut dengan antusias dari masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin cukup tinggi.

“Target kita di 4 venue yang akan digunakan untuk perhalatan PON XX Papua, masyarakat yang divaksin harus mencapai 70%, dengan harapan nanti pada pelaksanaan PON XX tahun 2021 bisa di saksikan secara langsung oleh masyarakat,” kata Kabid Dokkes Polda Papua.

Kabid Dokkes menambahkan bahwa pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua, ayo kita melaksanakan vaksin karena vaksin aman dan halal serta tidak mempunyai dampak apapun. Karena selama kami melaksanakan vaksin, tidak ada masyarakat yang mengalami kejadian hippie atau berhalusinasi atau kejadian-kejadian lain saat vaksinasi itu.

“Dengan kita melaksanakan vaksin bilamana nanti kita terkena Covid-19 maka gejalanya akan ringan. Sudah banyak saudara kita yang divaksin, kepada masyarakat yang belum vaksin. Saya harap agar segera melaksanakan vaksin karena kami Polri telah memudahkan warga dengan membuka beberapa titik Gerai Vaksin di Kota Jayapura,” kata Kabid Dokkes Polda Papua.

Kepala BPOM Provinsi Papua mengatakan, Sampai saat ini masyarakat yang terpapar virus Covid-19 sudah mulai menurun, namun resiko penyebarannya masih tinggi, untuk itu BPOM Provinsi Papua Bersama Polda Papua mengadakan Vaksinasi Presisi untuk masyarakat di Kota Jayapura.

“PON XX tahun 2021 akan segera diselenggarakan untuk menyukseskan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menyaksikan dengan divaksinasi terlebih dahulu dan mempunyai sertifikat vaksinasi sebagai syarat memasuki serta menyaksikan pertandingan yang dilaksanakan di Tanah Papua,” tutup Kepala BPOM Provinsi Papua.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Deddy Dores CS Hanya Butuh Satu Menit Untuk Mencuri Motor, Sudah Beraksi di 20 TKP di Palembang
Polres Simalungun Intensifkan Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran 1445 H untuk Hindari Kecurangan
Waspada Curanmor Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Talang Batu Kota Prabumulih
Polsek RKT Amankan kegiatan Di Gereja Pantekosta Di Indonesia
Polsek RKT Amankan Peringatan Jumat Agung Di GPIN Desa Karya Mulya Prabumulih
Bripka Hernawan Bhabinkamtibmas Kel Prabujaya Tingkatan Kegiatan Patroli dan Sambang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor