Polda Jateng

Polsek Tanggungharjo Patroli Tempat Angkringan

Polsek Tanggungharjo, Selalu Aktif menjaga kamtibmas dikewilayahan tetap aman dan kondusif , Unit Shabara Polsek Tanggungharjo meningkatkan sambang dan DDS untuk menyeraf aspirasi terkait situasi Kamtibmas dengan melaksanakan Sambang .

Unit Shabara Polsek Tanggungharjo di Pimpin oleh Kapolsek Iptu Winarno melakukan Patroli malam dan sambang kewilayahan Pasar dan beberapa angkringan.

Dalam kesempatan Piket jaga Polsek Tanggungharjo melakukan pemantauan tentang perkembangan Kamtibmas diseputaran wilayah dan disamping itu juga untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas agar terjadi Gangguan kamtibmas dan tindakan Kriminalitas akibat dampak penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan Patroli dan Sambang dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas dikewilayahan tetap kondusif dan kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka memastikan situasi wilayah tetap aman dan Kondusif,” kata Iptu Winarno,

Dalam rangka menciptakan keamanan Unit Shabara selalu melakukan pemantauan keamanan wilayah dengan menghimbau warga baik Tokoh Adat,Tokoh Agama maupun masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas akan tetap kondusif dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Mencuci tangan dengan air sabun,Jaga jarak aman dan Gunakan Masker.

Disetiap Apel pagi Kapolsek Tanggungharjo Iptu Winarno mengatakan bahwa Agar setiap Personil Selalu Respek terhadap perkembangan Kamtibmas untuk selalu berada di tengah tengah Masyarakat, dan melaksanakan sambang dan DDS, untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, di samping mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di Masyarakat,