Polda Sumsel, SATWIL, Uncategorized

SILATURAHMI KAPOLRES OKU TERHADAP KETUA MUHAMMDIYAH KAB. OKU

POLRESOKUNews- Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., melaksanakan kegiatan Silaturahmi. Senin (20/09/2021) sekira Pukul. 13.12 Wib.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Oku, kali ini dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) OKU.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut yaitu Kapolres Oku didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Oku bersama Binmas Polres Oku dan juga dihadiri Wakil Ketua PDM OKU, dan jajarannya, Ketua PDA OKU, ketua pemuda Muhammadiyah, dan ormas lainnya.

Kehadiran Kapolres dan rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh wakil ketua PDM OKU, dan jajarannya.

” Kasat Binmas Polres Oku Akp Marjuni, S.E., M.Si., yang ikut dalam rombongan Kapolres Oku mengatakan, pertemuan tersebut selain sebagai silaturahmi, juga untuk mempererat kebersamaan antara tokoh masyarakat dengan Polri.

“Pada pertemuan itu, Bapak Kapolres meminta dukungan Ketua Muhammadiyah Dompu dalam mendukung Polri untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah Kabupaten Oku agar tetap aman, nyaman dan tertib serta kondusif. Ujarnya

Sementara menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan, Ketua Muhammadiyah Oku menyatakan, siap mendukung tugas tugas polri dan siap bersama-sama Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Oku.

“Sebagai salah satu ormas di Kab. Oku kami siap mendukung tugas-tugas polri dan akan selalu berkoordinasi setiap persoalan- persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres OKU juga memberikan bantuan beras, mie instan dan juga bantuan uang.