[language-switcher]
Beranda  Berita

Ka SPK Polsek Liukang Tupabbiring Himbau Warga Laksanakan Prokes 5M.

Tupabbiring Pangkep – Amankan wilayah dan lakuakan upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Ka SPK 3 Polsek Liukang Tupabbiring Aipda Haeruddin lakukan patroli dialogis serta memberikan himbauan protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi Presiden No 6 tahun 2020 guna cegah Penyebaran Covid 19 Di Pulau Balang Lompo Kelurahan Mattiro Sompe Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut merupakan Kegiatan rutin dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Liukang Tupabbiring, Ka SPK 3 Polsek Liukang Tupabbiring Aipda Haeruddin juga lakukan teguran serta himbauan kepada warga yang tak meggunakan masker saat keluar atau beraktifitas di luar rumah.

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini kita juga lakukan dialogis dan mengingatkan warga masyarakat agar selalu patuh protokol kesehatan 5M guna menekan laju penyabaran wabah Covid 19 di wilayah Pulau Balang Lompo pada khususnya, tambah Aipda Haeruddin.

Selain melaksanakan Patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas, Petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai saat laksanakan patroli, untuk tetap mematuhi Inpres No 6 tahun 2020 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 5M yaitu wajib memakai Masker saat aktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.

Kapolsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Iptu Muchtar menambahkan, patroli dalam rangka Harkamtibmas secara rutin dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Liukang Tupabbiring, serta Implementasi Inpres no 6 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Liukang Tupabbiring guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas, Iptu Muchtar.

( Humas Tupabbiring )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Momentum Berbagi, Suasana Hangat Buka Puasa Bersama Bid Labfor Polda Papua
Persiapkan jalur mudik lebaran, satlantas Polres Boyolali gandeng Dishub Perbaiki 30 Titik lampu Penerangan Jalan Nasional
Dirikan TPQ Gratis Untuk Warga, Begini Peran Bhabinkamtibmas Aipda Hartono
Antisipasi Kecurangan dan Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Polres Pasaman Gelar Patroli Dialogis Kesejumlah SPBU
Jum’at Agung, Polsek Kedungjati, Polsek Wirosari dan Polsek Kradenan Gelar Pengamanan
Deddy Dores CS Hanya Butuh Satu Menit Untuk Mencuri Motor, Sudah Beraksi di 20 TKP di Palembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor