[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bojonegoro Apresiasi Kerja Operator Mobil dan Motor Pintar Astuti

Polres Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia mengapresiasi kerja dan dedikasi Anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Aiptu Suparnoto dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat Bojonegoro.

Aiptu Suparnoto adalah salah satu anggota yang ditugaskan sebagai operator motor pintar Astuti. Dia juga sering menggunakan media mendongeng untuk menyampaikan pesan-pesan moril kepada anak-anak.

Pandia menjelaskan, Polres Bojonegoro sebelumnya sudah meluncurkan mobil dan motor Astuti pintar yang berfungsi sebagai perpustakaan keliling. 10 orang yang ditugaskan mengawaki 10 unit ‘Motor Pintar Astuti’. Ia mengaku sangat mengapresiasi kinerja angota-anggota ini. Pandia meminta anggotanya agar tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Saya mengapresiasi anggota Satlantas dan Bhabinkamtibmas yang dibekali mobil dan motor pintar ini. Bekerja dengan ikhlas dan tulus. Kita tidak berharap balasan dari manusia tapi balasan akan diberikan berlimpah dari Sang Khalik,” katanya di Mapolres Bojonegoro, Kamis (23/9/21).

“Ini sejalan dengan jargon Polres Bojonegoro Astuti (Agung Sikape Tulung Tinulung) atau Agungya sikap tolong menolong, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang produktif dan energi,” sambungnya.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan anggota yang sehari-hari menjadi operator motor dan mobil pintar Astuti, salah satunya Aiptu Suparnoto, diharapkan bisa menjadi bukti nyata dukungan Institusi Kepolisian dalam mendukung program Presiden mewujudkan Indonesia Emas 2045. Kami berharap anak-anak yang sekarang belum bisa menjalankan kegitan belajar mengajar tatap muka tetap bisa mengecap pendidikan.

“Sekarang ini Kabupaten Bojonegoro sudah masuk PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 2 yang hampir masuk level 1, sehingga anak-anak sekolah itu sebagian pembelajaran sudah boleh tatap muka dan sebagian secara daring (online),” ujarnya.

“Hadirnya anggota yang meggunakan motor pintar ASTUTI diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar anak-anak yang tempat tinggalnya tidak terjangkau koneksi intenet terutama pada Covid-19,” harap pria jebolan Akpol 2000. (humasresbojonegoro/brm)

Polda Jatim

Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro

AKBP E.G. Pandia

Astuti

Astuti Polres Bojonegoro

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Pasca Putusan MK, Polres Tebing Tinggi Patroli di Gudang Logistik KPU Dan Perbankan
Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sape
Sambang Warga, Upaya Brigpol Juni Santoso Jaga Kamtibmas di Desa Sami
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox