[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Tingkir Beri Himbauan Prokes Dan Vaksinasi Kepada Pelaku Usaha Di Pasar Raya Salatiga

Polres Salatiga – Sudah bukan menjadi rahasia umum, terkait perkembangan situasi saat ini dimana Covid 19 masih menjadi ancaman , Pasar Raya Salatiga di Jl. Jend. Sudirman Salatiga tetaplah merupakan salah satu obyek vital di wilayah Kota Salatiga yang mempunyai potensi besar terjadinya penyebaran Covid 19 karena tingginya aktifitas masyarakat, sehingga memerlukan perhatian khusus dari anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga selaku pemangku wilayah.

Untuk mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran Covid 19 tersebut, Kamis ( 23 / 09 / 2021 ), Anggota Patroli Polsek Tingkir yang dipimpin langsung Kanit Samapta AKP Sukarji melakukan pemantauan situasi ke lokasi untuk selanjutnya memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat maupun pelaku usaha dilokasi untuk selalu disiplin protokoker kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19.

Selain itu dalam kegiatannya anggota juga memberi bantuan masker kesehatan untuk warga dan menghimbau kepada warga yang belum melakukan vaksinasi sesuai arahan dari pemerintah agar segera melaksanakan, sehingga dapat memperoleh Kartu Vaksinasi dan ikut menekan penyebaran Covid 19 yang masih menjadi ancaman kita semua.

Aryo salah satu Warga dan pelaku usaha lain mengucapkan terima kasih atas patroli sambang dari Patroli Polsek karena merasa tenang, diayomi dan dilindungi oleh Polisi, selain itu arahan serta himbauan yang disampaikan sangat bermanfaat untuk keselamatan diri , keluarga dan masyarakat lainnya, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan, Patroli sambang kewilayahan merupakan upaya preventif untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif dan meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas, selain itu dapat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 di lingkungannya, oleh sebab itu agar terus ditingkatkan setiap harinya, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Blue Light Patroll, Anggota Kepolisian Resor Batu Inginkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif
NGOBRAS Polres Gunung Mas, Ajak Masyarakat Ngopi Sambil Belajar Tertib Berlalu Lintas
Bhabinkamtibmas Polsek Rungan Dampingi Warga Binaannya ke RSJ Kelawa Atei
Patroli Dialogis Polsek Tewah Sasar Objek Vital dan Sambangi Warga
Potensi Hujan Masih Tinggi, Personel Polsek Kahut Rutin Pantau Debit Air
Melalui Apel Fungsi, Para Kasat Sampaikan Arahan kepada Personelnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor