[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Prabumulih Laksanakan Vaksinasi di Ponpes Hidayatul Mubtadi-ien

Humas Polres Prabumulih , Kamis 23/ 09 / 2021. Polres Prabumulih melaksanakan Vaksinasi Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien dan sekaligus melakukan kegiatan bansos berupa pemberian sembako untuk Pondok Pesantren.

Dalam hal ini Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  langsung meninjau dan menghadiri kegiatan Vaksinasi dipondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 sekira pukul 08.00 Wib di Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H menghadiri kegiatan Vaksinasi ini bersama Wakapolres Prabumulih KOMPOL MARIO IVANRY., S.E , Kabag Ops Polres Prabumulih
AKP WIRA SATRIA YUDHA S.I.K, Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP SRI DJUMIATI, S.H dam Kapolsek Prabumulih Timur AKP HERMAN ROZI, S.H. M.H.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien ini atas permohonan dari Ketua Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien   KH. SHOLEHAN MAKMUN kepada Kapolres Prabumulih untuk dapat melaksanakan Vaksinasi terhadap santri dan guru pengajar di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien dengan jumlah vaksin yang disuntikan sebanyak 120 vaksin.

Dalam kesempatan disaat menyampaikan kata sambutan Ketua Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien KH. SHOLEHAN MAKMUN  mengatakan bahwa diucapkan banyak terima kasih kepada Polres Prabumulih yang telah mau melaksanakan permohonan kami selaku pondok Pesantren untuk dapat melaksanakan vaksinasi  untuk para santri dan pengajar di Pondok pesantren Hidayatul Mubtadi-ien, dengan telah dilakukan vaksinasi sehingga kami dapat yakin untuk menjadi sehat namun tetap menjalankan Protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar  dan juga diucapkan atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Prabumulih berupa sembako kepada Pondok pesantren Hidayatul Mubtadi-ien.

Dan diselah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H yang didampingi oleh Wakapolres Prabumulih KOMPOL MARIO IVANRY., S.E dikonfirmasi prihal pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini  menjelaskan bahwa kita Polres Prabumulih sangat mendukung penuh atas program pemerintah dalam mensehatkan masyarakat  terkhusus warga kota Prabumulih dengan adanya permohononan dari Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien,  kami akan merespon dengan cepat untuk sebisa mungkin untuk dapat mrlaksanakan permohonan itu dimana kami sudah berkomitmen untuk fokus dalam menjalankan  program vaksinasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Oku Himbau Para Orang Tua Untuk Lebih Meningkatkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuannya
Awal Bertamu Ke Rumah Korban, Sepeda Motor Jadi Sasaran Pelaku
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Dengan Undercover buy, Sat Narkoba Polres Sergai Ringkus Tersangka dan Shabu 1.32 gram
Antisipasi Aksi Balap Liar Saat Ngabuburit, Polres Grobogan Siagakan Jajarannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor