Polda Kalsel, SATWIL

*Polsek Marabahan Polres Batola Pantau Kegiatan Vaksinasi di Aula Jananuraga Polres Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola, Polsek Marabahan Polres Batola – Anggota Polsek Marabahan melaksanakan kegiatan PAM dan Pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap I Dan Tahap II di Aula Jananuraga Polres Batola Polda Kalsel, Kamis (23/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Aula Jananuraga Polres Batola Polda Kalsel merupakan vaksinasi tahap I dan 2 kepada masyarakat umum, Remaja dan Lansia.

Kapolsek Marabahan IPTU Suprihadi mengatakan Kegiatan PAM Pantau dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19, (tuturnya)

Dalam kegiatan pengamanan dan Pantau oleh Anggota Polsek Marabahan juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K,S.H., M.M. melalui Kapolsek Marabahan IPTU Suprihadi menuturkan bahwa PAM dan Pantau yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19, tuturnya (Humas Batola)