[language-switcher]
Beranda  Berita

*Satlantas Polres Batola Polda Kalsel Bagikan Sembako dan Masker Dalam Rangka Ops Patuh Intan

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola, – Operasi Patuh Intan 2021, Satlantas Polres Batola membagikan paket sembako dan masker kepada warga Batola yang terdampak Covid – 19, Kamis, (23/09/2021).

Kapolres AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,S.H.,M.M melalui oleh Kasat Lantas Polres Batola AKP Anton Suyono SH mengatakan bahwa pembagian Masker gunan kepatuhan membiasakan untuk memakai masker, dan dalam rangka Ops Patuh Intan 2021ini sat lantas Pòlres Batola Gencarkan himbauan tentang Prokes yang sesuai Perbub Batola no 54 tahun 2020, (tuturnya)

“Selain bagi-bagi Masker Kami dari jajaran Satlantas Polres Batola juga memberikan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) terus menerus Kepada Pedagang Dipasar Wangkang Marabahan Kab Batola, (tuturnya)

Kasat menambahkan, Operasi Patuh Intan 2021 ini lebih merupakan kegiatan kemanusiaan atau simpatik kepada masyarakat pengguna jalan berbeda dengan Tahun – tahun sebelumnya, yang mengutamakan penindakan hukum, (tuturnya)

“Pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini diharapkan dapat menggerakkan masyarakat patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalu lintas,” tuturnya (Humas Batola)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ribuan Personel Polres Kediri Kota Amankan Laga Persik Kediri vs PSS Sleman
Drama Pencurian Pagar Besi Klinik Polresta: Tiga ‘Pemulung’ Beraksi, Dibekuk dalam Sekejap
Polres Kediri Kota Akan Rekayasa Arus Lalu Lintas saat Laga Persik Kediri Vs PSS Sleman, Simak Ini Jalur Yang Dialihkan
Polsek Bangko Pusako Polres Rohil bergabung bersama TNI lakukan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas ke objek vital pemerintah, swasta serta menyambangi kantor pemerintah di wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 21 April 2024. Pukul 09.30 WIB.  Kegiatan ini melalui Kanit Patroli Polsek Bangko Pusako Ipda Tonni Panjaitan diikuti 6 Personel Polsek dan 4 Personel TNI, dengan menggunakan 2 kendaraan mobil Patroli Polsek Bangko Pusako ke PT Pertamina Hulu Rokan Jl. Lintas Riau – Sumut Km.12 Balam, Km. 9 Balam Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako. Ke PKS PT. BBS Jl. Lintas Riau – Sumut Km. 6 Balam dan ke SPBU Permata Pusako Jl. Lintas Riau – Sumut Km.4 Balam.  Selain itu Patroli Gabungan Bersama yang juga dipimpin oleh Kanit Ipda Tonni Panjaitan, menyasar pula ke Kantor Partai, Kantor pemerintahan, Kantor penyelenggara pemilu, Rumah pejabat partai, Rumah pejabat PPK dan juga Rumah pejabat Panwascam yang berada di wilayah kecamatan Bangko Pusako.  Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, STrk. MM.  “Polsek Bangko Pusako, melakukan kegiatan patroli gabungan bersama TNI ke beberapa objek vital, patroli ini untuk mengntisipasi gangguan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan penetapan hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024 di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako Polres Rohil,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.  Dan, sekaligus menyambangi kantor pemerintah. Ini pula gunanya mensosialisasi Kamtibmas di kantor dan penyelenggaraan pemilu, tentang Harkamtimas menjelang keputusan MK RI tersebut.  Dapat kami sampaikan bahwa pihak Polri bersama dengan pihak TNI bergabung melakukan patroli bersama, dan juga khususnya di kabupaten Rokan hilir ini kita akan melaksanakan tugas pengamanan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan Penetapan Hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024
Polsek Bangko Pusako Polres Rohil bergabung bersama TNI lakukan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas ke objek vital pemerintah, swasta serta menyambangi kantor pemerintah di wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 21 April 2024. Pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini melalui Kanit Patroli Polsek Bangko Pusako Ipda Tonni Panjaitan diikuti 6 Personel Polsek dan 4 Personel TNI, dengan menggunakan 2 kendaraan mobil Patroli Polsek Bangko Pusako ke PT Pertamina Hulu Rokan Jl. Lintas Riau – Sumut Km.12 Balam, Km. 9 Balam Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako. Ke PKS PT. BBS Jl. Lintas Riau – Sumut Km. 6 Balam dan ke SPBU Permata Pusako Jl. Lintas Riau – Sumut Km.4 Balam. Selain itu Patroli Gabungan Bersama yang juga dipimpin oleh Kanit Ipda Tonni Panjaitan, menyasar pula ke Kantor Partai, Kantor pemerintahan, Kantor penyelenggara pemilu, Rumah pejabat partai, Rumah pejabat PPK dan juga Rumah pejabat Panwascam yang berada di wilayah kecamatan Bangko Pusako. Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, STrk. MM. “Polsek Bangko Pusako, melakukan kegiatan patroli gabungan bersama TNI ke beberapa objek vital, patroli ini untuk mengntisipasi gangguan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan penetapan hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024 di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako Polres Rohil,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri. Dan, sekaligus menyambangi kantor pemerintah. Ini pula gunanya mensosialisasi Kamtibmas di kantor dan penyelenggaraan pemilu, tentang Harkamtimas menjelang keputusan MK RI tersebut. Dapat kami sampaikan bahwa pihak Polri bersama dengan pihak TNI bergabung melakukan patroli bersama, dan juga khususnya di kabupaten Rokan hilir ini kita akan melaksanakan tugas pengamanan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan Penetapan Hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024
Ibu Laporkan Pemerkosaan oleh Pacar Anaknya,Pelaku Ditangkap Satuan Reskrim Polres Kampar
Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor