[language-switcher]
Beranda  Berita

Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Situbondo Diserbu Pelajar

Polres Situbondo, Vaksinasi bagi Pelajar merupakan salah satu komitmen Polri dalam mendukung Pemerintah agar tercipta kekebalan komunal agar proses pembelajaran tatap muka (PTM) bisa dilaksanakan dengan nyaman.

Sejak pukul 08.00 wib sampai sore, Gerai Vaksinasi Merdeka di Gedung Bhayangkara Januraga Polres Situbondo diserbu ratusan pelajar SMP dan SMA. Sekitar 254 orang pelajar mendapatkan suntikan vaksin, Jum’at (24/9/2021)

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H, S.I.K, M. PICT, M. ISS mengatakan, vaksinasi bagi pelajar ini merupakan upaya akselerasi vaksin untuk mensukseskan program vaksinasi nasional. selain itu kegiatan ini adalah langkah mendukung proses belajar dan mengajar secara tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Situbondo.

“ setelah vaksinasi diharapkan proses PTM dapat berlangsung dengan lebih aman, nyaman dan para orang tua dan sekolah tidak khawatir asalkan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan “ jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada orang tua agar tidak ragu dan takut memberikan ijin kepada anaknya yang sudah layak untuk mendapat vaksin. Selain itu juga diihimbau kepada para pelajar untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di Handphone masing-masing.

“ anak-anak bisa mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di HP masing-masing untuk mendapatkan informasi seputar Covid-19 dan didalam aplikasi tersebut sudah tersedia sertifikat vaksin jadi lebih mudah saat akan ada pemeriksaan tinggal scan QR code saja “ tandasnya. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Beri Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan Personil Sat Lantas hadir Gatur Pagi hari
Sat Resnarkoba Memusnahkan Sabu Seberat 23,99 Gram
Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil
Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Monitoring terkait adanya Laka Tunggal di Jl. Poros Polewali - Mamasa, Kec. Sumarorong
Pengamanan rutin Polresta Deli Serdang bersama TNI untuk kelancaran Percepatan Proyek Strategis Nasional Bendungan Lau Simeme
Polresta Mamuju dan Polsek jajaran Gelar pengamanan Ibadah Jumat Agung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor