[language-switcher]
Beranda  Berita

Humas Polres Blora Sosialisasi Operasi Patuh Melalui Siaran Radio

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Humas Polres Blora Polda Jawa Tengah terus gencar melakukan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 kepada masyarakat. Kali ini sosialisasi dilakukan dengan dialog interaktif melalui siaran di Radio Gagak Rimang Blora, Jumat, (24/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan informasi tentang berlakunya Operasi Patuh 2021 terhitung mulai tanggal 20 September sampai 3 Oktober 2021.

Hadir sebagai nara sumber Kasubsi PIDM Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto,SH bersama Bamin Humas Briptu Cintya Alvionita Irnanda,SM.

Dijelaskan bahwa perbedaan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 dibanding pelaksanaan beberapa tahun terakhir. Sebelumnya fokus penindakan dalam Operasi Patuh yaitu penegakan hukum atau penindakan pelanggaran dengan tilang. “Namun karena masih dalam pandemi Covid-19 maka dalam Operasi Patuh tahun ini murni untuk kemanusiaan. Selain tertib lalu lintas juga mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan,” ucap Kasubsi PIDM Humas Polres Blora.

Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait pelanggaran lalu lintas yang ditemukan, kita lebih ke upaya memberikan teguran. Teguran disampaikan apabila petugas di lapangan menemui adanya pelanggaran lalu lintas maupun pelanggaran protokol kesehatan.

“Untuk itu, kita ajak masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan dan dalam berlalu lintas. Sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dari Covid-19,” tandas Bripka Nirwanto.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pusat Pasar, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Dialogis
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor