[language-switcher]
Beranda  Berita

Propam Polres Lotim Juga Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Sebagai Imbangan Ops Patuh Rinjani 2021

Lombok Timur – Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Lombok Timur kembali lakukan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) Personil Polres Lombok Timur dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personil. Sabtu (25/9/21)

Bertempat di depan SPKT Polres Lotim, dimulai pukul 07.00 wita  Kasi Propam beserta anggota melakukan Operasi Gaktibplin dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang personil serta kelengkapan identitas kepada personil Polres Lombok Timur yang baru saja tiba di Kantor Polres Lotim.

Iptu Arif Budiman selaku Kasi Propam Polres Lombok Timur mengungkapkan bahwa operasi gaktibplin tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan sipropam untuk membina sikap tampang personil.

“kebetulan saat ini sedang dilaksanakan Ops Patuh Rinjani 2021 di Polres Lotim yang artinya hal tersebut tidak hanya dilakukan kepada masyarakat akan tetapi kami mulai dari dalam terlebih dahulu bahwa anggota juga harus tertib berlalulintas dengan melengkapi surat kendaraan dan menggunakan kendaraan sesuai dengan standar keselamatan” jelas Arif.

Dirinya juga menambahkan bahwa setelah beberapa kali dilakukan kegiatan operasi gaktibplin kepada personil Polres Lombok Timur secara garis besar tidak ada personil yang melakukan pelanggaran.

“hingga saat ini di Polres Lombok Timur alhamdulillah tidak ada personil yang melakukan pelanggaran dan semuanya telah memiliki surat identitas maupun  surat kelengkapan kendaraan” lanjutnya.

Dirinya berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut, Polres Lotim menjadi terbiasa membawa kelengkapan identitas diri kemanapun tujuannya dan menjadi contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalulintas tidak hanya saat operasi dan gaktibplin dari propam saja.

“meskipun tidak ada yang melakukan pelanggaran, kami dari Sipropam Polres Lotim akan tetap melakukan penegakan disiplin kepada personil” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jakbar Beberkan Kasus Pencabulan Bocah 5 Tahun Di Cengkareng, Pelaku terancam 15 tahun penjara
Kapolresta Surakarta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pasar Kliwon
Kapolres Pekalongan Kunjungi Polsek Talun dan Silaturahmi Bersama Forkompincam
Bhabinkamtibmas Sungai Rengas Terima Buaya Muara Liar dari Warga Sungai Kakap
Pelayanan Prima, Polske Tonjong Gelar Gatur Lalin di SMP Muhammadiyah
Satlantas Polres PALI Gelar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor