[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Korupsi Melalui Pendekatan Polmas, Polres Paser Terima Kunjungan Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri

Paser – Kapolres Paser Akbp Eko Susanto , Sik menerima kunjungan Tim Penelitian dari STIK Lemdiklat Polri Tentang Sinergitas Polri dan Lembaga Formal-Non Formal Dalam Rangka Pencegahan Korupsi Melalui Pendekatan Polmas di Rupatama Polres Paser Senin (27/9/2021).

Tim Penelitian dari STIK Lemdiklat Polri yang melaksanakan penelitian tentang Sinergitas Polri dan Lembaga Formal-Non Formal Dalam Rangka Pencegahan Korupsi Melalui Pendekatan Polmas di Polres Paser, dipimpin oleh KOMBES POL Drs Bambang Wiji Pujohadi, M.M,bersama KOMBES POL R Martono Shindu, M. Si, AKBP Ruskan, S.H, M.H, Dr. H. M Erwan, dan Sri Badri Kustian, S.A.P Tim disambut langsung Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Sik, dan melaksanakan pertemuan di Rupatama Polres Paser dengan dihadiri oleh wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, Kajri Paser Mochamad Yudhi Iemono, SH,MH, Pengadilan Negeri Tanah Grogot Rahmat Indera, S, SH, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat, LSM dan PJU Polres Paser serta perwakilan Babhinkamtibas.

Dalam sambutan Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK menyampaikan selamat datang Tim Peneliti di Polres Paser semoga berkesan datang di Bumi Daya Taka Polres Paser dan semoga selama tugas di Polda Kaltim dapat berjalan dengan lancar, aman dan selamat, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir untuk menghadiri kegiatan ini.

“Tim Peneliti dalam paparan menyampaikan bahwa konsep perpolisian masyarakat adalah mengajak semua elemen komponen masyarakat untuk Bersama sama dengan kepolisian dalam rangka pencegahan korupsi dan Tim juga ingin mendalami sinergitas antara polri dengan lembaga formal dan non formal yang ada di Kabupaten Paser untuk mendapatkan masukan masukan dalam upaya pencegehan korupsi dan Tim juga memberi kuisioner kepada elemen masyarakat sebagai responden dan sekaligus sebagai narasumber kegiatan dimaksud “ paparnya “.,

BACA JUGA Hadiri Doa Bersama dan Ikrar Paslon, Kapolresta Samarinda Pastikan Pilkada Berjalan Aman

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ratusan Casis Polri Antusias Ikuti Rikmin Awal di Mapolres Mempawah
Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Ende Amankan Dua Pelaku dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan
Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor