[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Program Vaksinasi Pelajar, Polsek Bontang Selatan Beri Pengamanan

Bontang – Demi menjaga keamanan ,dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi Covid-19 , Bhabinkamtibmas Kel Bontang Lestari Polsek Bontang Selatan Bripka Free Hardi Saragih melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap I yang bertempat di gedung auditorium 3 dimensi kota Bontang Senin 27/9/2021

Kegiatan Vaksinasi dosis 1 ini dilakukan oleh tim Vaksinator dari Dinas kesehatan kota Bontang yang berjumlah 20 orang dengan sasaran pelajar SMK Negeri 4 Bontang dengan target vaksinasi sebanyak 500 pelajar

Sebelum divaksin, para pelajar calon penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
Aipda Sudarwin mengatakan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 ini Bhabinkamtibmas Kel.Bontang lestari Bripka Free Hardi S menghimbau kepada para pelajar calon penerima Vaksin untuk mengikuti anjuran dari petugas kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Suyoko SH. mengatakan bahwa tujuan pendampingan pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para petugas Vaksinator, dan pelajar sehingga kegiatan Vaksinasi Covid-19, dapat berjalan lancar .

” Kami hadir pada pelaksanaan Vaksin ini sebagai wujud nyata kerja Polri khususnya Polsek Bontang Selatan Polres Bontang untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Vaksinasi khususnya terhadap kepada para Pelajar yang merupakan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19” ungkapnya.

“Setelah pemberian Vaksin ini kita minta para pelajar SMKN 4 Bontang agar tetap menerapkan protokol kesehatan , jangan sampai setelah menerima Vaksin protokol kesehatan di abaikan , ” Tutup Kapolsek

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sendang Gelar Pos Pagi Bantu Penyeberangan dan Pengaturan Arus Lalin
Polisi Bunut Giatkan Silaturahmi Dengan Warga dan Sampaikan Pesan Ini
Polsek Ukui Ajak Masyarakat Rawat Harkamtibmas
Kapolres Magetan Beberkan Kunci Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Acara Dialog Lintas Agama
Personil Polsek Pesantren Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam Perbankan
Apel Kesiapan Personel Polres Empat Lawang Dalam Rangka Pengamanan HUT Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox