[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bersama Forkopimda Kota Bontang Sambut Danrem 091/ASN Tinjau Lokasi TMMD

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH, bersama unsur Forkopimda Kota Bontang menyambut Kunjungan Kerja Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro. S.IP, M.Si di Makodim 0908 Bontang, Sabtu (25/9/2021).

Danrem 091/ASN di sambut oleh Walikota Bontang Basri Rase, S.IP, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, S.H, Kasi Ter Rem 091/ASN Kol Inf. Bram Pamudia, S.E, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0908/Btg Letkol Arh. Choirul Huda, M.Tr.Han.M.I.Pol.

Hadir pula Kajari Bontang Dasplin, S.H., MM, Kepala Pengadilan Negeri Bontang Sofyan Parerungan, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Bontang Samad Haryanto, S.Ag., M.H, Dansubdenpom VI/1-2 Bontang Kapten CPM Agung Dwi Prakoso, dan jajaran Perwira Kodim 0908 Bontang.

Kedatangan Danrem 091/ASN tersebut dalam rangka menintau kegiatan TMMD ke – 112 di Kota Bontang. Usai melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda dilanjutkan pengecekan Posko Satgas TMMD ke 112 bertempat di Jl. Pattimura Kel. Api-api Kec. Bontang Utara.

Dilanjutkan peninjauan fisik pembangunan turap sungai di Jl. Pattimura Kel. Api-api kemudian melaksanakan peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di Gedung MTQ Jln. KS. Tubun Lang – Lang Kel. Api – Api Kec. Bontang Utara dan terakhir ke lokasi penanaman pohon Mangrove di Pulau Burung.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, berharap semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan mudah mudahan apa yang di kerjakan dalam rangka TMMD dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Bontang

Dalam rangkaian Kunjungan kerja tersebut juga dilakukan Penyerahan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada Masyarakat kurang mampu di Kota Bontang.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sirimau melaksanakan kegiatan penyuluhan yang bertujuan untuk memberikan bimbingan terkait masalah kenakalan remaja
Bakti Kesehatan Bangun Sinergitas Polri & Pemerintah
Tingkatkan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan Di Perbatasan
Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Public Address Dilokasi Rawan Laka
Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor