Polda DIY, Uncategorized

Kapolsek Gondomanan Terjun Langsung Himbau Masyarakat Taati Prokes

jogja.polri.go.id -Humas, Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari, serta dalam rangka mendisiplinkan penerapan prokes, Polsek Gondomanan melaksanakan patroli malam Minggu, Sabtu (25/9/2021).

Bersinergi dengan Personel Koramil Gondomanan, kegiatan tersebut sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Gondomanan.

Kapolsek Gondomanan Akp.Andhies F Utomo, S.T.,S.I.K., dan Danramil selaku padal saat itu mengungkapkan bahwa patroli gabungan dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman serta Penertiban agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk masyarakat.

“Target Patroli malam minggu kali ini di tempat-tempat umum seperti Kafe dan warung angkringan dimana masyarakat biasa berkumpul warga,” tuturnya.

“Kami terus memberikan imbauan dan Pendisiplinan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat merasa aman dari Kejahatan malam dan terbebas dari wabah virus tersebut,” tegas Kapolsek saat melaksanakan Imbauan saat itu.

Related Posts