Polda Babel, Uncategorized

Kapolsek Toboali Apresiasi Partai NasDem Ambil Bagian Dalam Percepatan Vaksinasi Massal di Kab. Bangka Selatan

humas.polri.go.id. (Babel)- Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha mengapresiasi partai NasDem Bangka Selatan atas terlaksana gerai vaksinasi massal gratis di wilayah hukum Polsek Toboali pada Sabtu, 25 September 2021.

Menurut dia, DPD NasDem Bangka Selatan ikut ambil bagian membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity di kecamatan Toboali.

“Terimakasih dan apresiasi kami atas kegiatan vaksinasi yang disupport partai NasDem Bangka Selatan. Kita targetkan vaksinasi 500 orang dan alhamdulillah tercapai,” sebut dia.

Tak hanya itu, ia juga meminta masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera divaksin guna mendorong percepatan herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat Toboali.

“Untuk warga masyarakat Toboali yang belum mengikuti vaksinasi segera mendatangi gerai-gerai vaksin untuk meningkatkan herd immunity agar mencegah meluasnya Covid-19, karena Bangka Selatan masih dalam pendemi Covid-19,” ujar dia.

Ia juga menjelaskan untuk per Jum’at kemarin seluruh wilayah di kecamatan Toboali dan Tukak Sadai sudah tervaksinasi sekitar 32 persen.

“Kalau target kita bulan ini harus menyentuh 50 persen. Kami dari polsek Toboali untuk target harus tetap kita kejar segala upaya-upaya yang kita lakukan akan kita modifikasi untuk kegiatan vaksinasi mulai dari pagi hingga malam,” ungkap dia.