Polda Kaltim

Polres Bontang Terima Kunjungan Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri

Bontang – Tim Penelitian ( STIK ) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdiklat Polri yang dipimpin Kombes.Pol Drs Bambang Wiji Pujohadi.M.M selaku Ketua Tim melaksanakan kunjungan penelitian di Polres Bontang, Selasa (28/9/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH bersama Wakapolres KOMPOL Damus Asa dan PJU Polres Bontang di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bontang di wakili Asisten 1 Pemerintahan dan kesra Drs.H.Muhammad Bahri, MAP, Unsur Forkopimda Kota Bontang, para Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bhabinkamtibmas serta undangan.

Kapolres Bontang mengucapkan “Selamat datang kepada Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri tentang Sinergitas Polri dan lembaga formal non formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas”, ujarnya.

Kombes Pol  Drs Bambang Wiji Pujohadi, mengungkapkan bahwa kunjungannya Ke Polres Bontang guna melaksanakan Penelitian tentang Sinergitas Polri dan lembaga formal non formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas.

Usai penyambutan dan pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman dan penelitian oleh Peneliti Utama Kombes Pol Dr (C) R.Martono Sindhu, Msi dan pembina Tk 1 Dr HM Erwan Dosen STIK dengan melakukan wawancara kepada unsur Forkopimda, Penyidik, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat.