Uncategorized

Polres Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar di Kabupaten Jepara

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kabagops Polres Jepara Kompol Subakri, SH
meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat pelajar SMA di Kabupaten Jepara, Selasa (28/9/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini hampir seluruh sekolah menengah tingkat atas maupun sekolah menengah pertama di Kabupaten Jepara melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk herd immunity di lingkungan pendidikan.

Kabag Ops pada hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA N 1 Jepara. Kabag Ops saat meninjau berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak sekolah bekerja sama dengan Satgas percepatan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jepara.

“Dalam percepatan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 dibutuhkan kerja sama antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat” terang Kabag Ops.

Antusiasme pelajar dan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jepara sekarang ini para pelajar dan masyarakat sudah mulai sadar dan paham manfaat dari vaksinasi serta mulai mendatangi tempat vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Jepara salah satunya di Gerai Vaksin Presisi Polres Jepara.

Sebelum meninggalkan sekolah, Kabag Ops berpesan kepada seluruh guru dan siswa-siswi untuk selalu mentaati protokol kesehatan dilingkungan sekolah guna mengantisipasi kluster baru penyebaran Covid-19.

(hms)