[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Rowokangkung : Pantau dan Cek PTM Terbatas Pada SMPN 1 Rowokangkung

Polsek Rowokangkung : Pantau dan Cek PTM Terbatas Pada SMPN 1 Rowokangkung

WhatsApp Image 2021 09 28 at 09.59.57Tribratanews Polres Lumajang – Kapolres Lumajang Polda Jatim APBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalaui Kapolsek Rowokangkung Polres Lumajang Polda Jatim AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama Camat Rowokangkung dan anggota Koramil 0821/16 Rowokangkung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka (PTM) Terbatas di lingkungan Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Rowokangkung.

PTM Terbatas telah dilaksanakan pada Sekolah Tingkat Menengah yang ada di wilayah Kecamatan Rowokangkung dengan ketentuan pembatasan jumlah siswa yang mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), keharusan penggunaan masker wajah, penyediaan tempat cuci tangan dan Handsanitizer, pengaturan jarak duduk antar siswa sejauh + 1,5 meter serta pembatasan waktu pembelajaran selama maksimal 2 jam per hari.

Kepala Selolah SMPN 1 Rowokangkung Zainul Arifin menjelaskan bahwa penerapan PTM Terbatas dilaksanakan diikuti hanya total sebanyak 50% dari total jumlah siswa terdaftar. Sisanya masih mengikuti pendidikan secara online dari rumah masing-masing siswa. “Kami menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan terus dilakukan analisa dan evaluasi atas perkembangan situasi yang terjadi selama pelaksanaan PTM Terbatas ini”, terang Zainul Arifin.

Sementara itu Kapolsek Rowokangkung Polres Lumajang Polda Jatim, AKP Ahmad Sutiyo, S.H. tetap menghimbau kepada seluruh perangkat sekolah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat mengingat masih ada kemungkinan munculnya kluster baru kasus Covid-19 dari dunia pendidikan pada pelaksanaan PTM Terbatas ini. “Saya berharap pihak sekolah juga menindak-lanjuti dengan mendata para siswa yang belum divaksinasi untuk kemudian segera diajukan agar dilakukan vaksinasi terhadap para siswa sehingga proses PTM Terbatas lebih aman untuk dilakukan”, himbau AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (Tribratanews.hn)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tombulu Gelar Binluh di SMP N 1 Tombulu
Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis di Kawasan Industri Cikupa Mas.
Bagren Polresta Tangerang Wajib Input Analisa Beban Kerja (SI ABK PRESISI)
Upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas di wilayah, Polsek Kresek lakukan Sambang DDS di Desa
Kesigapan Polisi RW Polsek Kresek dalam segala permasalahan diwilayah, Anggota Polsek Kresek kunjungi warga di Desa.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor