Polda Babel

Posko PPKM Kec. Parittiga Bagikan Masker kepada Masyarakat Guna Menyegah Penyebaran Covid-19

humas.polri.go.id. (Babel)- Kegiatan Posko PPKM Kec. Parittiga dan pembagian masker kepada warga Diarea Pasar Ds. Puput Kec. Parittiga Kab. Bangka Barat. Minggu, 26 September 2021.Pukul08.00 Wib Tempat Pasar Ds.Puput Kec.Parittiga Kab. Bangka Barat.

Kegiatan tersebut yang terdiri dari tim gabungan, sedangkan untuk Polsek Jebus dihadiri oleh Aipda syafitrah R dan Brigpol Amin Yulianto, Doni ( Kecamatan Parittiga), Muramon ( Dishub)
Dan Pariyanto (satpam Pasar Parittiga)

Petugas Posko PPKM di Pasar Ds. Puput Kec. Parittiga (Personil Polsek Jebus bersama Personil Koramil, Dishub, Puskesmas Ds. Puput dan Kantor Kecamatan Parittiga) melaksanakan kegiatan pembagikan masker kepada warga atau pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Tim gabungan juga Memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan) guna pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid 19) di Wilkum Polsek Jebus.

Aipda syafitrah R mewakili Kapolsek Jebus menjelaskan kan
Dengan dilaksakannya Kegiatan Posko PPKM di Kec. Jebus dan Kec. Parittiga Kab. Bangka Barat di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokol kesehatan.

“Dengan dilaksanakannya himbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dapat mencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid 19) di Kec.Jebus dan Kec.Parittiga” ujar Aipda syafitrah R