Polda Babel, Uncategorized

Sat Binmas Polres Bangka Barat Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19

humas.polri.go.id. (Babel)- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Sat binmas Polres Bangka Barat menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar bersama personil sat binmas ,dimana sembako diserahkan langsung pada masyarakat yang benar benar tidak mampu di wilayah Kabupaten Bangka Barat, Minggu (26/09).

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 150 paket sembako , dan 100 masker bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kasat Binmas.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.