[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K , memimpin serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama Polres Kotabaru dan Kapolsek Jajaran.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan serah terima dilaksanakan di lapangan apel Polres Kotabaru dihadiri Wakapolres Kotabaru, Pejabat Utama , Kapolsek jajaran dan personel sebagai pasukan upacara.

Pejabat Polres Kotabaru yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Kapolsek Sungai Durian, Kapolsek Pulau Laut Utara, Kapolsek Pulau Laut Tengah, dan Kapolsek Pamukan Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar mengatakan “Mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri karena organisasi kita amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Polres Kotabaru” ujarnya, Senin (04/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotabaru mengucapkan selamat kepada Pejabat dan Kapolsek yang baru.

“Saya berharap para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru, ciptakan inovasi kreativitas jaga soliditas internal dan jadilah rol model bagi anggota dan masyarakat, bina anggota dengan baik agar kinerja menjadi maksimal serta sesegera mungkin beradaptasi dengan masyarakat diwilayah hukum kerja masing-masing agar terjalin silaturahmi  yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat di Polres Kotabaru.

“Selaku Kapolres Kotabaru saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas segala hal yang telah rekan-rekan sumbangkan kepada Polres Kotabaru,” ungkap Kapolres.

Di akhir amanatnya  AKBP Gafur Aditya Siregar tak lupa berpesan kepada seluruh personel Polres Kotabaru.

“Marilah kita sukseskan dan dukung program pemerintah dengan program Vaksinasi secara masif semoga program ini dapat  membantu menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Kotabaru sehingga masyarakat dapat bekerja dan beraktivitas dengan normal” ujarnya.

“Teruslah bekerja dengan baik, hindari segala macam pelanggaran dan jauhi Narkoba, tidak akan ada toleransi bagi rekan-rekan yang coba – coba  menggunakan Narkoba,” pungkas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bulan Ramadhan Bukan Halangan Untuk Personil Polres PALI Amankan Ibadah Kamis Paskah di Gereja Oikumene Komperta
Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama Pejabat Utama Polres dan Bhayangkari, Melaksanakan Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Talang Ubi Pendopo
Pencegahan dan Penanganan Jumlah Pasien Demam Berdarah di Papua Dibahas Dalam Dialog Interaktif
Antisipasi Praktik Curang, Bluelight Patroli Polsek Denbar Cek Tiga SPBU
Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka.
Hari Ketujuh Belas Bulan Ramadhan 1445 H, Polres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Kembali Berbagi Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor