[language-switcher]
Beranda  Berita

Waka Polda Bali sambut Kunker Kabaharkam Polri di Dit Polairud Polda Bali

Polda Bali – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si., beserta rombongan kunjungan kerja ke Ditpolairud Polda Bali, pada jumat (1/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Kabaharkam Polri didampingi Dir Polairud Baharkam Polri Brigjen Pol Mohammad Yasin Kosasih, S.I.K., M.Si., Dir Binpotmas Baharkam Polri Brigjen. Pol. Edy Murbowo, S.I.K., M.Si.,

Sesampainya didermaga Rombongan Kabaharkam disambut oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., bersama Dirpolairud Polda Bali Kombes Pol. Kombespol Tony Ariadi, S.I.K.

Acara Kunker tersebut dilanjutkan dengan pengarahan Kabaharkam Polri kepada para pejabat Dit Polairud Jajaran Polda Bali di Kapal Murai Polair.

Dalam arahannya Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si., menyampaikan beberapa poin yaitu, Jajaran Polairud Polda Bali harus tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Karena tanggung jawab jajaran Polair dalam tugasnya sangat berat, dimana dalam perairan sangat rentan terjadi gangguan Kamtibmas seperti penyelundupan dan kejahatan lainnya, saya berharap jangan ada yang main-main apalagi sampai menyalahgunakan wewenang seperti membekingi kejahatan tersebut.

Kita harus mampu melindungi dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik nyaman dan merasa dilindungi oleh keberadaan kita Polri.

Kusus sarana dan prasarana yang dimiliki Dit Polairud Polda Bali seperti Kapal dan sarpras lainnya agar dirawat dengan sebaik-baiknya.

Kabaharkam juga menyampaikan dimasa pandemi covid-19 ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Saya tegaskan dari seluruh arahan saya agar diatensi dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar Bali bisa aman dan nyaman, serta cepat terbebas dari pandemi covid-19, karena Bali merupakan salahsatu tujuan wisata internasional dan bahkan banyak even-even bertarap internasional dilaksanakn di pulau Bali, ucap Komjen Pol Arief.

Acara kunker dilanjutkan dengan melaksanakan taburbunga ditengah laut dari atas Kapal Murai dalam rangka hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Tekarang Patroli Malam Hari,Cegah Gangguan Kamtibmas
Mengawali tugas rutin, Kanit Samapta Polsek Kresek pimpin Apel Pagi di halaman Mapolsek Kresek.
Polres Padang Panjang melaksanakan Patroli Dialogis demi Mewujudkan situasi aman dan kondusif. 
Demi menjaga Harkamtibmas, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis di wilayah Hukum Polsek Kresek
Polsek Kresek tak henti-hentinya melakukan berbagai upaya menjaga wilayahnya dari Gangguan Kamtibmas
Kabagops Polresta Tangerang Berikan Motivasi Saat Pimpin Apel Pagi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor