[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelorakan jargon Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan demi kemanusiaan Sat Lantas Adakan Giat Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polres Hulu Sungai Tengah

fb7910c1 4cdc 4d84 82c5 bbec8a96259a Sat lantas, Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Polri guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengguna jalan di malam hari  di daerah Kab. Hulu Sungai Tengah sat lantas polres Hulu Sungai Tengah Laksanakan Giat patrol Blue Ligth pada hari Kamis(31/8/21) sekitar pukul 00.30 wita.

kegiatatn tersebut di laksanakan di Jl.Murakata, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan sepanajang Jl.Abdul Muis, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sasaran nya adalah masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalulintas,Dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban untuk menekan gangguan kamtibmas di wilkum Polres Hulu Sungai Tengah dan di harapkan dengan adanya  giat Sat lantas polres Hulu Sungai Tengah yaitu patroli Blue Ligth dapat menekan angka terjadinya laka lantas di daerah wilkum polres Hulu Sungai Tengah.

 

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui  Iptu Sobagiyo Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Tengah mengatakan bahwa kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan di salah satunya patroli Blue Ligth dengan giat patroli tersebut dapat meningkatkan masyarakat dengan polri.(*).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tak Hanya ke Warga, Polda Sulut dan Bhayangkari Juga Bantu Personel Polsek Tagulandang Terdampak Erupsi Gunung Ruang
Polresta Samarinda Gelar Pemeriksaan Rikkes Berkala Terhadap Personil
Apel Jam Pimpinan, Wakapolresta Samarinda Tekankan Disiplin Dalam Bertugas
Cegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Warga, Polres Tanjung Balai Terus Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Tiga Personel Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli Perairan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Nelayan Secara humanis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor