Polda Jateng, Polres Rembang

Antisipasi Pembobolan ATM, Polsek Kragan Rembang gelar Patroli BLP Dinihari

REMBANG – Kepolisian Polsek Kragan Polres Rembang Aiptu Herman bersama Bripka Jaswadi melaksanakan patroli BLP malam dini hari ke tempat tempat rawan kejahatan terutama di Atm Bank Mandiri Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Kamis (14/10/2021) dinihari sekira Pukul 02.45 WIB.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat seperti yang di lakukan personil Polsek Kragan Polres Rembang di ATM Bank Mandiri. Patroli malam hari ini di lakukan pada wilayah yang menjadi target pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di malam hari, pada malam hari ini petugas patroli memantau mesin ATM agar menghindari pembobolan ATM di Malam hari dan tidak lupa menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada Satpam penjaga Bank supaya tetap berhati-hati, Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Kragan.

Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H. menuturkan pihaknya selalu menekankan kepada anggotanya supaya memberikan perhatian lebih untuk melaksanakan tugas patroli malam hari sesuai sasaran tertentu terutama pada tempat penarikan uang di malam hari seperti di ATM-ATM mengingat situasi malam hari maka diwajibkan untuk selalu koordinasi dengan satpam bank untuk memberikan informasi apa bila ada pihak atau orang yang di curigai segera menghubungi kantor Polsek Kragan,” tegasnya.

HUMAS POLRES REMBANG