Polda Sulsel

Cegah Penularan Virus Covid 19 di Kalangan Pelajar, Polsek Malua Kontrol Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Humas.polri.go.id – Kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SMAN 06 Enrekang Kelurahan Malua, dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Malua. Rabu, 13/10/2021.

Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, SH., mengatakan bahwa kegiatan pada hari Rabu Tanggal 13 Oktober 2021, pukul 09.00 Wib, bertempat di SMAN 06 Enrekang telah dilaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dalam rangka pendisiplinan prokes Covid -19 dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Malua.

“Adapun Kegiatan yang kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan Siswa Siswi SMAN 06 Enrekang dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, agar slalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

Agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

“Mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.