Polda Sulsel

Kanit Sabhara Pantau Jalannya Pengamanan Vaksin Covid-19 Dosis 2 Di Mako Polsek Alla

Humas.polri.go.id – Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Alla dimana para personil polsek Alla laksanakan pengamanan vaksin covid 19. Rabu (13/10/2021).

Hal ini dilakukan oleh personil polsek Alla dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama 4 orang personil lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya vaksinasi dosis dua yang di laksanakan di Halaman Mako Polsek Alla.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar tertib dalam mengantri dan tak lupa pula para petugas mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Selain memberikan himbauan protokol Kesehatan 5M, para peserta vaksin juga di himbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya serta selalu menjaga kamtibmas,

Di sela-sela berlangsungnya vaksinasi Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH melalui Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin tidak bosan untuk mengimbau masyarakat agar patuh terhadap prokes terlebih saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini di harapkan bisa lebih memperketat diri dalam pelaksanaan prokesnya.