Polda Bali

Kapolda Bali terima kunjungan Direktur Bakti Kemenkominfo RI

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi., Menerima Kunjungan Direktur Bakti terkait Sosialisasi dan Koordinasi Teknis Perjanjian Kerja Sama antara Bakti Kemenkominfo RI dengan Polri, di ruang tamu pimpinan rabu(13/10/2021).

Kapolda Bali didampingi Karoops, menyampaikan selamat datang di Polda Bali kepada rombongan Bakti Kemenkoinfo RI yang dipimpin oleh DirutBakti Brigjen Pol Dody SIK., MH., yang bertugas di Asops Mabes Polri.

Dirut Bakti menyampaikan terimakasih sudah menerima kami dengan sangat baik di Polda Bali.

Dan kami mendengar program Polda Bali tentang pengamanan terpadu berbasis Desa Adat yang disebut dengan Sipanduberadat, kami sangat mengapresiasi program tersebut karena sangat memgedepankan kearifan lokal.

Tujuan kunjungan kami ke Polda Bali untuk Sosialisasi dan Koordinasi Teknis Perjanjian Kerja Sama antara Bakti Kemenkominfo RI dengan Polri, salah satunya untuk menyampaikan permohonan pengamanan secara fisik alat-alat yang dimiliki Kemenkoinfo RI miliki dan terpasang di wilayah hukum Polda Bali seperti tower dan lainnya.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi., menyampaikan tujuan terbentuknya Sipanduberadat merupakan Polmas untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat di desa adat masing-masing.

Karena Bali sudah sangat maju kebutuhan internet sangat penting dibali dan meripakan kebutuhan hampir setiap masyarakat, dan kami Polda Bali siap membantu pengamanan-pengamanan alat atau tower Kemenkoinfo yang berada diwilayah hukum Polda Bali, Ucap Kapolda.