Polda Bali

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolda Bali

Polda Bali – Didampingi Wakapolda Bali dan seluruh PJU Polda Bali, Kepala kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberi arahan pada apel pagi rutin kepada Personel Polda Bali dan di halaman depan Mapolda Bali, Senin, (11/10/2021).

Dalam arahannya, jenderal bintang dua tersebut mengajak seluruh anggota Polri untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, dan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas dan dilaksanakan selama kita masih diberikan amanah tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, apapun jabatan kita baik sebagai anggota maupun pimpinan kita sama-sama melakukan apa yang diperintahkan pimpinan Polri kepaa kita”ujar Kapolda Bali.

“Selain itu, saya juga mengajak dan mengingatkan seluruh Personel Polda Bali beserta Jajaran untuk senantiasa memperhatikan diantaranya yang Pertama, masalah Covid-19 tetap diwaspadai dalam melaksanakan tugas, yang kedua Kepatuhan Prokes Covid-19 hendaknya ditingkatkan mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker,dan tidak berkerumun ungkapnya, selain itu juga hendaknya personel Pori – PNS dan keluarga menjadi tauldan dimasyarakat,” tutupnya.