[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolda Bali

Polda Bali – Didampingi Wakapolda Bali dan seluruh PJU Polda Bali, Kepala kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberi arahan pada apel pagi rutin kepada Personel Polda Bali dan di halaman depan Mapolda Bali, Senin, (11/10/2021).

Dalam arahannya, jenderal bintang dua tersebut mengajak seluruh anggota Polri untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, dan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas dan dilaksanakan selama kita masih diberikan amanah tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, apapun jabatan kita baik sebagai anggota maupun pimpinan kita sama-sama melakukan apa yang diperintahkan pimpinan Polri kepaa kita”ujar Kapolda Bali.

“Selain itu, saya juga mengajak dan mengingatkan seluruh Personel Polda Bali beserta Jajaran untuk senantiasa memperhatikan diantaranya yang Pertama, masalah Covid-19 tetap diwaspadai dalam melaksanakan tugas, yang kedua Kepatuhan Prokes Covid-19 hendaknya ditingkatkan mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker,dan tidak berkerumun ungkapnya, selain itu juga hendaknya personel Pori – PNS dan keluarga menjadi tauldan dimasyarakat,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Waktu Shalat Jumat, Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan
Jumat Curhat Polsek Unurum Guay, Wadahi Suara Masyarakat Kampung Guryad
Polsek KPL Himbau Buruh Harian Jaga Kamtibmas Di Areal Pelabuhan
Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam Seleksi Penerimaan Terpadu Polri Gelombang II T.A. 2024 Polda Papua
Polres Konut Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Konvoi Barisan Muda Jihad, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024
Pemeriksaan Kesehatan Berkala Bagi Personel Polri Polda Papua
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor