Polda Kaltim, SATWIL

Polisi Bersama Tim Satgas Covid-19 Kamp. Penyinggahan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kubar – Menindak lanjuti perintah Kapolri untuk terus mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Polres Kutai Barat khususnya Polsek Penyinggahan bersama Pemerintahan Kamp. Penyinggahan Ulu bersinergi melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kamp. Penyinggahan Ulu Kec. Penyinggahan. Selasa (12/10/2021).

Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., melalui Kapolsek Penyinggahan Iptu Ciptoro sono selalu menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid 19 di wilkum Polres Kutai Barat.

“kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan pada hari ini dengan sasaran antara lain tempat tempat yang dianggap merupakan titik dimana masyarakat sering beraktifitas disana yaitu Tempat Ibadah, Perkantoran, Sekolah, TPA, dan Gedung Bulutangkis, dengan harapan agar masyarakat Kamp. Penyinggahan Ulu bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19. “ucap Kapolsek Penyinggahan.

Kegiatan ini akan selalu terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Kamp. Penyinggahan Ulu.

Humas Polda Kaltim

Related Posts