[language-switcher]
Beranda  Berita

Ribuan Vaksin Dosis 2 Disiapkan Untuk Vaksinasi Pelajar SMP Di Sumbawa

Sumbawa Besar, Percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa terus di laksanakan Polres Sumbawa melalui Klinik Pratama Polres Sumbawa yang bekerja sama dengan tim vaksinator ditiap Puskesmas Kecamatan.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos., Kamis (14/10/21) pagi, mengatakan saat ini vaksinasi yang tengah berlangsung menyasar para siswa siswi sekolah menengah pertama dengan suntikan dosis kedua.

Kasi Humas menerangkan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 terhadap pelajar SMP ini telah berlangsung sejak hari Rabu dan rencananya akan berlangsung hingga hari sabtu tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

“Kemarin sudah terlakasana vaksinasi dengan sasaran para santri di Pondok aisyah dengan sasaran 306 dosis vaksin, dan hari ini dilaksanakan di tiga lokasi yakni SMPN 1 Sumbawa dengan sasaran 532 dosis, SMPN 1 Labuan dengan asaran 342 dosis serta SMPN 1 Unter Iwes sasaran 294 dosis ” Terangnya.

Lebih lanjut Akp Sumardi, untuk pelaksanaan vaksinasi pada hari jumat akan dilaksanakan untuk pelajar dari SMPN 3 Sumbawa dan pada hari Sabtu menyasar pelajar SMPN 2 Sumbawa yang akan dilaksanakan di Klinik Pratama Polres.

Percepatan vaksinasi bagi pelajar ini terus gencarkan mengingat pembelajaran tatap muka saat ini telah dimulai sehingga vaksinasi harus segera dilaksanakan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 serta membangun herd imunity.

Kasi Humas juga meminta dukungan kepada pihak sekolah dan serta para orang tua untuk membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini agar berjalan dengan lancar dan tertib.

(Shm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pekanbaru Kota Patroli KRYD Antisipasi C3 Dan Narkoba
Polisi Sosialisasikan Cegah Karhutlah di Langgam Pelalawan
Kapolres Pekalongan Kota pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Log
Pelaku Cabul Terhadap Anak Berhasil Diamankan Polres Kampar
Meninggal Mendadak di Perladangan, Pemuda di Simalungun Diduga Akibat Penyakit Asam Lambung Kronis
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor