[language-switcher]
Beranda  Berita

Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Salurkan Bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari

Sumbar – Penyerahan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan kepada anak kandung Personil Polsek Linggo Sari Baganti, Jum’at 14 Oktober 2021 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di asrama Polsek Linggo Sari Baganti.

Penyerahan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo kepada anak kandung dari Personil Polsek Linggo Sari Baganti yang bernama AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ (anak kandung dari Aipda Asmal).

Dimana Anak kandung dari Aipda Asmal yang bernama AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ sudah lama menderita sakit infeksi tulang belakang sehingga sampai saat ini dirinya sulit untuk melakukan kegiatan sehari-hari dan tidak bisa berjalan.

Adapun bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo yang diserahkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo adalah berupa 1 (Satu) Unit kursi roda.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo menyampaikan pesan serta memberikan nasehat AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ maupun kepada kedua orang tuanya dan selanjutnya Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, S.H. beserta Ketua Ranting Bhayangkari Linggo Sari Baganti Ny. Santi Hardi Yasmar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo serta Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo atas bantuan yang diberikan tersebut.

Istri Kapolres Pessel tersebut juga berpesan kepada Ananda Azrie dan keluarga untuk selalu berusaha dan semangat untuk berobat dan bisa pulih kembali dan pengurus Bhayangkari Cabang Pessel bersedia membantu apa saja keperluan berobatbya nantinya.

Selalu berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan pasti ada harapan bila kita selalu taat beribadah dan berikhtiar dengan berobat, kami do’akan Ananda Azrie sembuh pulih kembali seperti sedia kala, tutup Ketua Cabang Bhayangkari Pessel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Tangani Kasus Penikaman Tukang Ojek Oleh OTK di Paniai
Kabid Humas : Jenazah Bripda Oktavianus Tiba di Jayapura
Polres Yahukimo Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Berat Terhadap Anggota Polri
Kapolda Malut dan Kejaksaan Tinggi Saling Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas
Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan
Polres Yahukimo Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Berat Terhadap Anggota Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor